Sabtu, 14 April 2012

WAJAH BARU NARMADA

Salam Pramuka !
Kami hadir dalam wajah baru. Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Ranting Narmada yang baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh Kwartir Ranting Narmada pada Bulan Februari lalu, mudah-mudahan  dapat mengemban amanah para Pramuka Penegka dan Pandega yang ada di wilayah Kwartir Ranting Narmada dengan penuh tanggung jawab. Sehingga dapat menjadikan Pramuka Narmada menjadi Pramuka yang bermutu, yang berguna bagi dirinya sendiri, orang tua, agama, masyarakat, bangsa dan negaranya. Amiiin.

Untuk mewujudkan semua itu, mengingat kami adalah pengurus baru yang sama sekali belum mempunyai kemampuan dan keahlian khusus dalam mengelola Dewan Kerja sangat membutuhkan dukungan, saran, nasehat dan bimbingan agar bisa melaksanakan tugas kami dengan benar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kepada kakak-kakak yang peduli dengan Gerakan Pramuka, kami mohon kesediaannya  untuk senantiasa memantau dan mengawasi Dewan Kerja Ranting Narmada selama menjalankan tugasnya.

Adapun kritik, saran dan nasehat yang ingin kakak-kakak sampaikan kepada kami, bisa langsung diposkan melalui blog sederhana ini atau melalui :
  1. Via E-mail : dkr.narmada@yahoo.com
  2. Via Facebook :  DKR Narmada atau Halaman "Dewan Kerja Ranting Narmada"
  3. Via Seluler : 081907868480 (a.n. Dian Mahendra)
  4. Atau bisa langung mengunjungi sekretariat kami di Jalan Wirabhakti Gang Pramuka nomor 1 Muhajirin-Narmada-Lobar-NTB (83371)
Info kegiatan dan lain-lain menyusul..........
Salam Pramuka !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar