Minggu, 15 April 2012

Sangga Kerja KPDK I Akan Mengundang Dewan Ambalan

Baru hari pertama pelaksanaan KPDK I, Dewan Kerja Ranting Narmada sudah akan memperluas skala kegiatan. Sesuai dengan saran dari Narasumber KPDK I minggu kemarin. "Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat penting dilaksanakan untuk pengkaderisasian kepemimpinan, baik di dalam Gerakan Pramuka maupun di luar Gerakan Pramuka. Oleh karena itu kegiatan ini juga harus melibatkan unsur Dewan Amblan yang ada di wilayah Narmada" ujar salah seorang Narasumber pada pertemuan kemarin.

Setelah mendengar saran dari narasumber, Sangga Kerja segera berkumpul dan memusyawarahkan saran yang diusulkan oleh para narasumber. Setelah bermusyawarah mufakatpun dicapai. Musyawarah tersebut memutuskan bahwa untuk pelaksanaan KPDK I selanjutnya yaitu pada minggu yang akan datang dan seterusya, Sangga Kerja akan mengundang seluruh Dewan Ambalan yang ada di wilayah Kwartir Ranting Narmada untuk sama-sama mengikuti kegiatan KPDK I tersebut.

Untuk itu kepada seluruh kakak-kakak Pramuka Penegak dan Pandega yang ada di wilayah Kwartir Ranting Narmada, yang ingin mengikuti kegiatan tersebut harap segera mendaftarkan diri di Sangga Kerja. Pendaftaran bisa dilakukan melalui :
  1. E-mail  : dkr.narmada@yahoo.com
  2. Facebook : Dkr Narmada / Hendra Pandu Petualang
  3. CP : Dian Mahendra (081907868480) / Akhmad Zaenudin (087864690824) / I Komang Tangguh WL (081915969104)
  4. Atau langsung ke sekretariat kami di Jalan Wira Bhakti gang Pramuka nomor 01 Muhajirin-Narmada.
 Cara pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini kemudian dikumpulkan atau dikirim ke alamat yang di atas, baik via e-mail atau facebook. Adapun formulir pendaftaran dan persyaratan akan dikirim ke pangkalan latihan masing-masing.

Download disini :
  1. Jadwal KPDK I.doc
  2. Juknis KPDK I.doc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar