Sabtu, 14 April 2012

Musppanitera Ranting Narmada 2012

Musppanitera  Ranring Narmada tahun 2012 dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2012 lalu bertempat di Ruang laboratorium IPA SMAN 1 Narmada. Musppanitera Ranting ini diikuti oleh beberapa Ambalan yang sudah mendapat mandat dari Gugusdepannya, yaitu : Ambalan Rinjani utusan Gugudepan Lombok Barat 05.67 pangkalan latihan SMAN 1 Narmada; Ambalan Dewi Anjani utusan Gugusdepan Lombok barat 05.68 pngkalan latihan SMAN 1 Narmada: Ambalan Pattimura Gugusdepan Persiapan Desa Peninjauan Pangkalan Latihan SMKN 1 Narmada (putra dan putri); Ambalan Mercapada Pangkalan MA Al-Abror Mercapada; Ambalan Keling Pngkalan Latihan MA Al-Ma'ari Qomarul Huda Keling dan Ambalan bangket Punik Pangkalan Latihan MA Al-Ittihadijah Bangket Punik.

Musppaniteraran tersebut berlangsung dari pagi hingga sore hari. Para peserta harus bersabar karena kurangnya persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana. Namun meskipun begitu sidang-sidang dalam musyawarah tersebut tetap berlangsung. Adapun sidang-sidang tersebut antara lain : sidang pendahuluan yang dipimpin oleh Kakanda Roziyadi Sakarisman dan Kakanda Alfian Buhrozi serta sidang-sidang selanjutnya dipimpin oleh presidium, yaitu : Kanda ALfian Buhrozi (Ketua), Kanda Dian Mahendra (Wakil Ketua) dan Desi Hartati (Sekretaris). Sidang-sidang tersebut berjalan alot dan cukup memanas sehingga peserta musyawarah harus betul-betul bersabar. 

Pada agenda sidang terakhir yaitu pemilihan Ketua DKR Narmada untuk masa bakti berikutnya ada beberapa Pramuka yang dicalonkan antara lain : Galih Pramuji, Efitri Irawati, Ahmad Zamroni, Rizfan Ansori, Anisah dan Dian Mahendra. Perolehan suara terbanyak diraih oleh Dian Mahendra. 

Mudah-mudahan ini semua menjadi awal untuk kemjuan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Narmada ke depannya. Amin..

Silahkan Download doc/pdf disini :
  1. Hasil-hasil Musppanitera
  2. Perolehan Suaran calon-calon Ketua DKR Narmada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar